Rabu, 07 Oktober 2015

>> OPDA

Makasih buat BEM MIC 2015 yang masih memberi kesempatan ke gue, buat ikut serta jadi panitia OPDA 2015 yang padahal bukan gue BEM'nya..yang padahal bukan gue lagi yang ngurus..Tapi nggak apa-apa itung2 cari link tambah temen..






Dari dulu ikut BEM juga udah nggak pernah serius..Sampai 2 tahun masa jabat pun serasa masa bodo..Dari pertama jadi panitia OPDA 2013 sebagai Sekretaris (Foto menyusul), OPDA 2014 sebagai Sekretaris juga..Dan yang terakhir ini OPDA 2015 sebagai Mentor Grup VB.Net..Cakeep dah..Te O Pe anak buah gue..

Orientasi Pengembangan Diri dan Almamater 2014 di Golf Jababeka

Tapi mungkin ini kesempatan terakhir gue buat ikut organisasi dikampus..Secara gue awal tahun 2016 udah persiapan skripsi..Semangatlah, walau pun sedih juga bakal ninggalin kampus..Siapa juga nggak pingin out karena gue disini dapet temen se KECEEH mereka.. :'D Mudah2n masih sering kekampus deh gue..Buat jadi pembimbing Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi..Mudah-mudahan.. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar