Jumat, 25 September 2015

>> Starting with..?

Starting with..?
Sampai sekarang aku nggak tau maksud Tuhan..Tuhan memang tidak membiarkan hati ini kosong..Namun ketika Tuhan menempatkan hati ini dengan seseorang, sepertinya terlalu banyak dia yang tinggal sementara lalu pergi dan nggak kembali..Jika pun dia kembali, aku sudah malas untuk memulai lagi..

Mungkin selama ini Tuhan hanya menempatkan mereka, singgah semestara dihatiku hanya untuk memperkenalkan "jenis" mereka yang berbeda..
Memang banyak yang aku temui.

Sampai kapan Tuhan memperlihatkan aku banyak hati..?
Tuhan, aku memiliki hati yang penuh suka jika ada seseorang milikmu dekat denganku..Namun, mereka hanya sementara menetap tindak tinggal disini..
Aku percaya Kau pasti sudah menyediakan yang terbaik dari yang terbaik untukku..
Salahkah jika aku meminta..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar