Kamis, 26 Mei 2016

>> Musik ♫♫

Music 

Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik.




Musik adalah hiburan. Lebih tepatnya musik adalah ketenangan.
Buat aku tiada hari tanpa mendengarkan musik. Memang aku tidak bisa memainkan musik, namun aku bisa menikmatinya. Dari lagu rohani yang sangat mulia sampai lagu yang membuat suatu tarian. Yaa Tarian, aku suka menari. Puji Tuhan aku bisa kembali memuji-Nya dengan tarianku. 
Thanks God for 16-16. Ketika semua diberkati, aku pun terberkati.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar