Jumat, 20 Mei 2016

>> Sixteen to Sixteen

Bertemu dengan tanggal 16 aku mengartikan bahwa Yesus menjamah dan memberkatiku setiap harinya. Bertemu dengan tanggal 16 berarti aku sudah lolos di tanggal 16 di bulan lalu. Yesus, biarkan tanggal 16 terus ada. Aku makin komitmen terhadap-Mu, peka terhadap panggilan-Mu, mengerti apa yang Kau mau dalam hidupku.




Tidak seperti membalikan telapak tangan mudahnya, ketika aku mengikuti-Mu. Sudah banyak hal yang terjadi dalam hari-hariku. Engkau mengajarkan cara aku meminta maaf kepada teman dan sahabatku, Kau mengajariku tetap teguh saat orang lain yang didepan ingin membantuku namun dibelakangku mereka menjatuhkan aku, Kau mengajarkan aku untuk tetap sabar karena tidak semua yang aku mau Yesus sediakan.

Dari itu semua aku mengucap syukur dan berterima kasih Yesus, ketika kau menaruhku di lingkungan kepunyaan-Mu. Aku masih memiliki teman-teman yang baik, yang mengerti keadaanku. Dan juga Kau berikan Mama untuk selalu menguatkanku disaat aku hampir jatuh dengan masalah-masalahku.
Tapi aku yakin Yesus, bahwa Kau tidak akan membiarkan anak-Mu jatuh sampai menyentuh tanah namun Kau angkat aku lagi.
Hari-hari semua baik. Namun Yesus, aku menunggumu disetiap tanggal 16. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar